Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Kabupaten Musi Rawas

Muara Beliti -Panitia Pelatihan Berbasis Kompetensi (PBK) Balai Latihan Kerja (BLK) Dinas Tenaga Kerjan dan Transmigrasi Kabupaten Musi Rawas melaksanakan sosialisasi tentang prosedur pendaftaran online bagi calon peserta PBK Gelombang I Tahun 2020.

Sosialisasi pendaftaran online PBK Gelombang I bertempat di Gedung BLK Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Musi Rawas pada tanggal 18 Pebruari 2020 dan dibuka langsung oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Musi Rawas yang diwakilkan kepada Panitia PBK BLK Kabupaten Musi Rawas.

Panitia PBK Kabupaten Musi Rawas menyarankan kepada peserta calon PBK Gelombang I untuk mempersiapkan berkas sebelum melakukan pendaftaran online diantaranya KTP, Pas Foto, Email Aktif dan Ijazah Terakhir. Pendaftaran online ini dibuka dari tanggal 17 Pebruari 2020 dan akan ditutup pada tanggal 27 Pebruari 2020.

Adapun prosedur pendaftaran online PBK Gelombang I pada intinya sebagaimana dijelaskan Panitia PBK, peserta calon PBK Gelombang I dapat mendaftarkan diri langsung ke website kementerian ketenagakerjaan dengan membuat akun, pilih jenis pelatihan, mengisi biodata dan mengisi data pengalaman kerja serta pendidikan terakhir.

Pendaftaran calon peserta PBK Gelombang I dapat diakses melalui link bit.ly/daftarblkmura

Brosur PBK Gelmbang I dan Prosedur Pendaftaran Online dapat diunduh di link KLIK.

Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan proses pendaftaran berjalan lancar serta dapat meminimalisir permasalahan yang terjadi pada saat pendaftaran online PBK Gelombang I Tahun 2020. 

Tinggalkan Komentar: