Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Kabupaten Musi Rawas

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan menggelar kegiatan yang bertajuk Forum Koordinasi Pengawasan dan Pemeriksaan Kepatuhan Tahap II Tahun 2019, Senin (2/12). Acara tersebut bertempat di Pondok Sempurna Ketuan III Kabupaten Musi Rawas.

Forum dihadiri Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Musi Rawas, Drs. Mefta Joni, MM dan didampingi oleh Kepala Bidang Hubungan Industrial, Hj. Yessi Ekamalasari, SH., M.Si dan Kepala Seksi Persyaratan Kerja dan Jaminan Sosial, Linda Mardalena, S.IP, Pengawas Ketenagakerjaan Provinsi Sumatera Selatan, Anik Wijayanti, Kejaksaan Tinggi Kota Lubuklinggau beserta staf.

Tujuan dilaksanakannya forum ini dimaksudkan agar tercapainya komunikasi dan koordinasi yang baik antara BPJS Kesehatan dengan para pemangku kepentingan dalam pelaksanaan pengawasan, pemeriksaan dan penegakan hukum terkait pelaksanaan program BPJS Kesehatan di Kabupaten Musi Rawas.

Pada forum koordinasi ini juga diharapkan dapat memperkuat hubungan antara BPJS Kesehatan dengan Kejaksaan, Pengawas Ketenagakerjaan dan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi dalam melakukan pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan kepatuhan di Kabupaten Musi Rawas.

Tinggalkan Komentar: